Senin, 08 November 2010

POSTING KEDUA

 
 Drs. H. Mufadhol

Pertama2 saya ucapkan terima kasih yg sebesar2nya kepada sumber yang telah memberi saya foto guru kimia saya ini.


Mari kita bahas...


kejadian ini berlangsung pada Jum'at 04 November 2010

Begini ceritanya, tapi sebenarnya ini bukan cerita, melainkan perasaan dan pikiranku saja waktu diajar pak Fadhol (panggilan sayang). Ini jam pertama dikelasku,tapi belum2 otak-ku sudah bertanya lagi, apa sih yang dibahas orang ini? rasanya otakku ingin meletus!!!

aku bingung, ini bab berapa dan halaman berapa yang dibahas?!
tapi yang bkin aku heran, kenapa ank2 laen nyambung dan sampai melongo2 saking fokusnya dengan penjelasan guru itu???? aku sudah mencoba ikut fokus dan mlongo,tp yang keluar malah air liurku.
hah,susah!!!
otakku bener2 gk bs mnerima pelajaran ini...


kali ini yang beliau bahas adalah Orde Reaksi pada bab Laju Reaksi.
hah,ju2r aja, aku bener2 101% gk nyambung sama apa yang selama ini pak Fadhol ajarkan. heran, setiapa beliau masuk kelas,papan tulis dikelasku selalu penuh dengan angka2 dan rumus2 yang gk aku ngrti. dan setelah beliau keluar atau selesai mengajar,pasti selalu ada tumpukan tugas yang beliau ti2pkan kpda kami buat dkerjain dirumah dan mungkin saja akan diperiksa saat  pertemuan selanjutnya.
dan aku,belum mengerjakan tentunya.

begitulah cerita saya dipertemuan kali ini...

salam dari siswa yang tidak pintar_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar